Ritual Sebelum Tidur Untuk Turunkan Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang berencana untuk menurunkan berat badan, ini waktunya untuk mengatur ulang waktu malam Anda. Terlepas dari pergi ke fasilitas olahraga, melakukan yoga atau aerobic dan mengikuti beberapa program diet, hal penting lainnya untuk Anda lakukan adalah memperhatikan kegiatan Anda dimalam hari.

Beberapa ritual di malam hari ini memainkan peranan penting untuk menurunkan berat badan Anda. Berikut beberapa tips untuk mencapainya, seperti dilansir dari laman Times Of India, Jumat (7/12/2017)

Berolahraga di malam hari: 

Banyak yang meyakini, melakukan aktivitas olahraga yang berdekatan dengan waktu tidur akan mengganggu tidur, namun untungnya hal tersebut tidaklah benar. Sebuah survei yang dilakukan oleh National Sleep Foundation pada tahun 2013 menemukan, 56 hingga 67 persen orang yang tetap aktif hingga mendekati jam tidurnya mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Tetap aktif sepanjang hari dan berolahraga kapanpun juga memberikan keuntungan yang sama.

Berolahraga di malam hari juga memiiliki beberapa manfaat, termasuk Anda bisa menghilangkan stres setelah beraktivitas pada hari itu. Lagipula, melakukan aktivitas olahraga selagi Anda tidak mengantuk dan juga akan membantuAnda tertidur lebih baik.

Anda bisa melakukan yoga sebagai bentuk aktivitas olahraga sebelum Anda pergi tidur. Namun jangan lupa untuk  memberi jarak sebanyak 2 jam antara waktu makan dan olahraga untuk bantu turunkan berat badan.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

Masalah sulit tidur yang membuat anda jadi insomnia bisa diatasi dengan cara sederhana berikut ini.

Terimakasih telah berkunjung dan jangan sungkan untuk kembali

Ritual Sebelum Tidur Untuk Turunkan Berat Badan | hobi | 4.5

Leave a Reply